Premarital Vaccination

Menikah adalah moment special dalam kehidupan seseorang. Awal dari sebuah pembentukan keluarga yang tentunya menginginkan keluarga bahagia, bebas dari penyakit yang bisa dicegah, memiliki anak- anak harapan bangsa.

Pada zaman dahulu orang yang mau menikah hanya tinggal menikah saja, karena belum banyak diketahui manfaat pemeriksaan premarital dan vaksinasi ternyata bisa melindungi seorang wanita sebelum menjadi ibu, dan melindungi calon bayi yang akan dilahirkannya. Vaksin premarital juga melindungi pasangan kita karena yang termasuk dalam vaksin premarital ini adalah vaksin dari penyakit yang bisa menular dengan adanya kedekatan khusus.

Dengan premarital check up untuk para calon pengantin, kita dapat mengetahui :

  • Mengetahui status kesehatan dari pasangan
  • Mengidentifikasi penyakit menular, seperti hepatitis B dan HIV/AIDS
  • Mendeteksi penyakit/kelainan genetik, seperti anemia sel sabit, thalassemia, hemophilia

Dengan vaksinasi berikut ini kita dapat melindungi calon keluarga kecil kita :

  1. Tetanus dalam Tdap : 1 dosis per 10 tahun
  2. MMR (Mumps Measles Rubella) : 2 dosis seumur hidup
  3. Kanker Serviks dan Kutil kelamin (HPV- Human Papiloma Virus) : 3 dosis
  4. Hepatitis B : 3 dosis
  5. Varicella/ cacar air : 2 dosis.

Vaksinasi ini merupakan investasi penting yang perlu dilakukan oleh pasangan yang akan menikah, karena jika sampai tertular sebelum divaksinasi, bisa saling menularkan di antara keluarga dan menyebabkan efek kerusakan yang permanen. Vaksinasi ini menyempurnakan kehidupan rumah tangga Anda dengan anak- anak yang ceria, sehat dan keluarga yang produktif. Keluarga yang berpengetahuan, bertanggung jawab dan berpikiran maju ke depan pasti memikirkan tindakan pencegahan dan kemanan jangka panjang untuk keluarganya.

Klinik In Harmony sebagai pelopor vaksinasi Premarital

Pemerintah mewajibkan pemberian vaksinasi TT pada wanita yang akan menikah. Ada vaksin lainnya yang tidak kalah penting dan juga berpotensi menular melalui hubungan seksual seperti kanker serviks, kutil kelamin, hepatitis B. Dengan adanya fakta tersebut kami mulai melakukan edukasi pada calon pengantin. Dan sejak tahun 2013 kami mengikuti pameran wedding dan dapat meluncurkan harga paket vaksin premarital yang terjangkau dan berkualitas.

Hubungi:
[email protected]
Indira – link to WA (bit.ly/IndiraVaksin)
021 -422 0214 / 424 8790

Hubungi Kami

Dan bergabung dengan puluhan franchise lain untuk bersatu sehatkan Indonesia.