1. Bagaimana Memesan Layanan Home Service?
    Memesan layanan home service inHarmony Clinic begitu mudah, hubungi customer care officer kami, Indira. Indira akan memandu Anda dalam setiap langkah pelayanan inHarmony Clinic, termasuk layanan home service

  2. Apakah ada nomor WA yang bisa dihubungi?
    Anda dapat menghubungi kami melalui 08119559696 atau melalui link : whatsapp kami

  3. Apakah inHarmony Clinic menyediakn vaksin meningitis dan yellow fever?
    Umumnya stock vaksin meningitis dan yellow fever memang seringkali kosong di pihak distributor. Namun Anda tidak perlu khawatir, kami menerapkan sistem waiting list bagi para pasien kami, sehingga distribusi kedua vaksin tersebut bisa tercipta dengan se-adil mungkin. Hubungi kami melalui whatsapp untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan stock vaksin meningitis dan yellow fever tersebut, serta ikut mendaftar ke dalam waiting list yang ada.

  4. Apakah ada diskon?
    Selalu ada potongan harga khusus tergantung dari event, promo, dan campaign yang sedang berlangsung. Cek sosial media kami untuk informasi promo dan harga spesial inHarmony Clinic:
    Instagram inHarmony Clinic
    Facebook inHarmony Clinic



FAQ Tentang Vaksinasi

  1. Apa itu vaksin?
    Vaksin adalah zat yang dibuat untuk memberikan atau mengaktifkan imunitas tubuh kita terhadap penyakit tertentu. Zat tersebut dibuat dari mikro-organisme penyebab penyakit yang telah dilemahkan atau bahkan dimatikan. Beberapa jenis vaksin juga dibuat dari protein atau substansi tertentu yang diambil dari mikro-organisme tersebut. Zat-zat ini berperan dalam menstimulasi sistem imun tubuh dalam membangun imunitas terhadap penyakitnya.
    Jadi vaksin tidak memberikan imunitas begitu saja, melainkan ‘melatih’ sistem imun kita dalam mencegah terjangkitnya tubuh dari penyakit tertentu.

  2. Bagaimana vaksin bekerja?
    Saat seseorang diberi vaksinasi atau imunisasi, tubuhnya dipaparkan terhadap mikroorganisme penyebab penyakit yang telah dilemahkan atau dimatikan, atau protein atau substansi lainnya yang diambil dari mikroorganisme tersebut dalam jumlah kecil. Pemaparan ini menyebabkan tubuh mengembangkan kekebalan terhadap penyakit tersebut tanpa membuat orang tersebut terkena penyakitnya.
    Dengan demikian, saat orang tersebut nantinya terpapar penyakit itu, sistem imun dalam tubuh mampu mengenal dan membunuh mikro-organisme penyebab penyakit tersebut, mencegah secara efektif dari terjangkitnya penyakit tersebut