Tentang inHarmony Clinic

Demi mewujudkan mimpinya untuk eradikasi penyakit-penyakit yang bisa dicegah, Dokter Kristoforus Hendra Djaya, SpPd mendirikan In Harmony Clinic. Berbeda dengan fasilitas kesehatan, rumah sakit, dan klinik lainnya, In Harmony Clinic dibangun bukan untuk menyembuhkan pasien yang sakit namun untuk melindungi pasien yang sehat.

Semangat ini didasari oleh pengalaman medis beliau. Sebagai seorang spesialis penyakit dalam, seringkali beliau menemui pasien dengan kondisi penyakit yang telah kronis dan ini sangat disayangkan karena sebagian besar dari penyakit-penyakit tersebut seharusnya bisa ditanggulangi saat belum mengganas dan sebagian bahkan sama sekali bisa dicegah dengan imunisasi dan vaksinasi!

Beliau menyadari bahwa kesadaran masyarakat mengenai pentingnya imunisasi dan vaksinasi masih minim. Kebanyakan orang juga menganggap bahwa imunisasi dan vaksinasi hanyalah untuk anak atau hewan peliharaan saja; padahal sebenarnya vaksin dan imunisasi pun dibutuhkan oleh orang dewasa. Maka pada tahun 2011, dr Kristo pun mendirikan klinik yang dia dedikasikan khusus untuk melayani kebutuhan imunisasi bagi bayi, anak, dan dewasa, In Harmony Clinic.

Telah melayani lebih dari ratusan pasien dan sejumlah klien terkemuka seperti Gramedia, KPK, dan Binus semenjak didirikan, dr Kristo berniat menjangkau lebih banyak pasien untuk dilayani dan mendapatkan layanan imunisasi terbaik. Beliau mengajak puluhan rekan untuk menjadi franchisee serta mengelola 2 klinik lainnya di daerah Jakarta.

BSTI In Harmony Clinic merupakan salah satu dari 2 klinik tersebut dan merupakan klinik terbaru dibawah asuhan langsung tim In Harmony Clinic, berdiri sejak 16 April 2018.

Setiap tahun, puluhan ribu orang dewasa dan ratusan ribu
lainnya mendapatkan perawatan medis karena penyakit
yang seharusnya bisa dicegah oleh vaksinasi

Ini adalah terjemahan dari kutipan yang kami ambil dari Jurnal Medis Penyakit Menular, 2007 yang hingga saat ini kami rasa kondisi ini masih relevan. WHO sempat mengumumkan keadaan waspada darurat polio global pada tahun 2012, penyandang hepatitis kini di Indonesia masih berada di angka jutaan, serta yang paling baru adalah wabah difteri pada penghujung tahun 2017 silam di beberapa provinsi di Indonesia.

Karenanya kami berharap untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dengan melakukan eradikasi atau penghapusan penyakit-penyakit yang bisa dicegah melalui vaksinasi. Seperti yang telah berhasil dunia lakukan dalam mengeradikasi penyakit smallpox pada tahun 1980. Saat ini penyakit ini sudah tidak ditemukan lagi dan virusnya pun hanya tersedia di laboratorium khusus di Rusia dan Amerika.

Inilah misi utama kami, mengeradikasi atau menghapus penyakit-penyakit
yang bisa dicegah dengan vaksinasi

Hubungi Kami

Dan bergabung dengan puluhan franchise lain untuk bersatu sehatkan Indonesia.