Tentang inHarmony Clinic

Demi mewujudkan mimpinya untuk mengeradikasi penyakit yang bisa dicegah melalui vaksinasi, Dokter Kristoforus Hendra Djaya, SpPD mendirikan inHarmony Clinic. Berbeda dengan fasilitas kesehatan, rumah sakit, dan klinik lainnya, inHarmony Clinic dibangun bukan untuk sekedar menyembuhkan penyakit pasien, namun berkomitmen untuk melindungi pasien dari penyakit-penyakit yang dapat dicegah.

Semangat ini didasari oleh pengalaman medis dr Kristo. Sebagai seorang spesialis penyakit dalam, seringkali dr Kristo menemui pasien dengan kondisi penyakit yang berat atau kronis. Hal ini tentu sangat disayangkan karena sebagian besar dari penyakit-penyakit tersebut seharusnya bisa ditanggulangi sebelum menjadi berat dan sebagian bahkan sama sekali bisa dicegah dengan imunisasi dan vaksinasi!

Beliau menyadari bahwa kesadaran masyarakat mengenai pentingnya imunisasi dan vaksinasi di Indonesia masih minim. Kebanyakan orang masih menganggap bahwa imunisasi hanya untuk balita dan vaksinasi hanyalah untuk hewan peliharaan; padahal vaksinasi dan imunisasi dibutuhkan oleh semua orang, termasuk orang dewasa hingga usia lanjut. Maka pada tahun 2011, dr Kristo mendirikan klinik yang beliau dedikasikan khusus untuk melayani kebutuhan imunisasi bayi, anak, hingga dewasa: inHarmony Clinic – dengan tagline Disease Prevention Expert.

Telah melayani lebih dari ratusan ribu pasien dan ratusan perusahaan terkemuka seperti Gramedia, KPK, dan Bina Nusantara. semenjak didirikan, dr Kristo berniat menjangkau masyarakat luas sehingga mereka bisa mendapatkan layanan imunisasi terbaik. Untuk itu, beliau membangun kemitraan franchise dengan puluhan klinik di seluruh Indonesia dan mengembangkan kompetensi layanan imunisasi di fasilitas kesehatan masing-masing.

inHarmony Clinic saat ini mengelola beberapa klinik, diantaranya inHarmony Vaccination Salemba di Percetakan Negara, BSTI inHarmony Clinic di Cempaka Putih, serta inHouse Clinic di salah satu perusahaan multinasional.

“Setiap tahun, puluhan ribu orang dewasa dan ratusan ribu orang lainnya sakit, mendapatkan perawatan medis, dan bahkan meninggal, akibat penyakit yang seyogyanya bisa dicegah dengan vaksinasi”

Ini adalah terjemahan dari kutipan dari Journal of Clinical Infectious Diseases, 2007 yang telah menginspirasi inHarmony hingga saat ini. Terinspirasi oleh keberhasilan dunia mengeradikasi satu penyakit yang telah merajalela selama lebih dari 12.000 tahun: Smallpox atau Cacar, yang musnah dari muka bumi di tahun 1980, InHarmony berharap dapat membantu mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dengan melakukan eradikasi atau memusnahkan penyakit-penyakit yang bisa dicegah melalui vaksinasi.

Atas 10 tahun perjuangan yang telah dilakukan, serta kontribusi dalam melawan pandemi COVID-19 melalui berbagai Sentra Vaksinasi, inHarmony Group telah mendapatkan Rekor MURI di tahun 2021.

Berbekal semangat dan tekad pantang menyerah, bekerja keras untuk melawan penyakit, inHarmony mengajak kita semua untuk selalu.

Stay Safe, Stay Healthy. Because, #IChooseToPrevent.

Hubungi Kami

Dan dapatkan layanan terlengkap dan terpercaya untuk vaksinasi