Berpartner dengan kami.

Kami menyadari bahwa edukasi dan melayani tidak bisa dilakukan oleh kami sendiri. Ditengah maraknya hoax, berita miring, dan rendahnya cakupan imunisasi, kita harus bergerak serentak.  Bersama-sama, kita dapat meningkatkan cakupan vaksinasi di Indonesia dan memberikan pengertian yang tepat mengenai vaksinasi bagi masyarakat. Mengingat kasus difteri 2017 lalu, tentunya kita tidak ingin lingkaran ini berulang : cakupan imunisasi rendah => penyakit mewabah => imunisasi marak dilakukan => wabah ‘hilang’ => masyarakat melupakan vaksinasi => cakupan imunisasi kembali rendah Salah satu cara untuk mencapai tujuan itu adalah dengan memiliki klinik vaksinasi sendiri. Melalui klinik vaksinasi yang kita kelola sendiri, kita bisa melakukan pelayanan dan edukasi vaksinasi secara lebih efektif, minimal untuk pasien-pasien dan komunitas disekitar kita. Memiliki klinik vaksinasi sendiri kini lebih mudah. inHarmony membuka kesempatan dan peluang kerjasama bagi para dokter dan pemilik klinik menggunakan sistem franchise. Kami akan memandu rekan-rekan sejawat dengan program yang komprehensif dan telah teruji dalam membangun dan mengembangkan layanan klinik vaksinasi.

Benefit yang Akan Anda Dapat

Pelatihan Calon Vaksinator (PCV)

Program training vaksinasi yang telah kami rancang sedemikian rupa untuk memudahkan calon vaksinator dalam melayani pasien vaksinasi

Akses Spesial

Franchise mendapatkan akses spesial untuk hadir dalam setiap seminar dan training yang kami lakukan.

Tim Khusus

Kami memiliki tim khusus yang bekerja dengan semangat untuk melayani kebutuhan para franchisee untuk terus bertumbuh.

Kesempatan Berkontribusi

Kami menawarkan kesempatan menarik untuk para dokter & perawat dari franchise kami untuk berkontribusi pada kegiatan-kegiatan kami.

Hubungi Kami

Dan bergabung dengan puluhan franchise lain untuk bersatu sehatkan Indonesia.