Tuesday, 16 August 2022 By Admin

Proses berbulan-bulan telah dilalui oleh para adik-adik Paskibraka hingga dapat mencapai tingkat ini. Karantina 45 hari demi mengibarkan Sang Saka di Istana Negara. Ini adalah sebuah pengalaman yang tidak ternilai bagi mereka dan inHarmony Clinic ikut berbangga karena menjadi bagian dari perjalanan tersebut.

Sebagai klinik yang ditunjuk menjadi Klinik Paskibraka 2022, inHarmony Clinic ikut mensukseskan kegiatan dengan menyediakan berbagai pelayanan medis yang dibutuhkan bagi para Paskibraka dan tenaga pendukung lainnya. Pelatihan yang dijalani para Paskibraka bukanlah sebuah hal yang ringan. Mereka diharuskan untuk disiplin dalam melatih mental dan fisik setiap hari selama berbulan-bulan. Karenanya kesehatan tubuh harus dijaga sehingga selalu berada dalam kondisi yang prima, terutama menjelang hari pengibaran dimana latihan semakin intensif.

Mulai dari pelayanan swab pcr, injeksi vit. C, dan neurobion, hingga tindakan medis darurat seperti mengobati dan menjahit luka.

Kedisiplinan serta semangat tinggi yang ditunjukan oleh para Paskibraka dalam berlatih menjadi semangat juga bagi para nakes inHarmony Clinic. Kami mengedepankan kedisiplinan dan berusaha memberikan layanan terbaik setiap harinya dengan tetap menjaga prokes dan dengan nakes yang semuanya telah lengkap mendapatkan booster covid 19.

Dikibarkannya kembali Sang Saka merah putih 2021 silam saat pandemi melanda adalah simbol kemerdekaan kita, tidak hanya atas penjajahan di bumi pertiwi, namun juga atas pandemi yang melanda sejak 2020. Kini, Sang Saka akan kembali dikibarkan ditengah-tengah terpaan pandemi yang sudah mulai surut, melambangkan bahwa kita belum berhenti berjuang. Mari tetap jaga prokes, lengkapi vaksinasi covid kita, dan segera dapatkan booster kedua saat tersedia.

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77! Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat!